Hobby Baru, Radio Control !!

Siapa bilang mobil radio control ini untuk anak-anak? Justru ini gak boleh dimainin anak-anak. Bahaya!! Powernya luar biasa. 

Ini adalah adventure a.k.a jeep. Kebetulan aku memilih mobil Jeep Wrangler G6 Rubicon dari perusahaan axial. Mobil ini aku rakit sendiri dan hasilnya... ini...


Mobil ini full waterproof siap nyelam dan ngelewati lumpur. Aku sering main di beberapa tempat. Gambar di atas lagi main di tempat pengambilan pasir Pegayo, Subulussalam. Kalo ada orang subulussalam main ginian juga, ayoo kita join. Atau kalo belum ada, ayooo main!! Sensasinya gak kalah sama off road beneran.hehe..



Selain mobil adventure aku juga punya koleksi RC shortcourse 1:10. Ini dia penampakannya. Kalo ini khusus buat nge race. InsyaaLlah nanti pekan depan mau ikutan drag race. Buat ngeramein aja. :D

Oke segitu dulu cerita tentang hobby baru saya.. Sekali lagi, ini bukan mainan anak-anak ya.. Tapi semua anak-anak pasti suka ini.. :D

0 comments:

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.