Cerita Hunting Model

Males banget bilang," yeeee.. wuhuuu,.. udah lama banget gak posting..." Pokoknya udah pada nyadar kalo udah hampir tiga bulan gak ada postingan baru. Semenjak PKL kemarin, ntah kenapa semangat buka blog sendiri kurang banget. Soalnya abis PKL disibukkan lagi dengan buat laporan, ketemu dosen sampe sekarang. Ditambah peraturan-peraturan kampus yang berubah-ubah bikin jadwal pulang tertunda-tunda. Tapi gak apalah, kita nikmati saja.

Di postingan sebelumnya aku udah ceritain tentang si Ara kan? ya sekarang si Ara udah nambah asesoris dari yang dulu masih Body Only. Sekarang udah ada Baterry Grip plus Lensa Fix 50mm 1.8. Asiikk, kebeli juga akhirnya dari uang hasil sana-sini. Uang tabungan, uang usaha maupun sokongan dari saudara-saudara saya.

Ceritanya aku udah hunting dua kali buat ngetes lensa. Ya karena ini lensa banyak dipake buat foto model, jadi aku ikut hunting foto model. Yang pertama di taman langsat. Yang kedua juga sih, tapi beda tema aja. Ini hasil hunting yang pertama.




Nah ituuu.. Terus kemarin baru aja hunting lagi, temanya Pesona Hijab & cute girl. Ini hasilnya..





Begitulah kira-kira hasilnya.Cukuplah buat ngetes lensanya. Alhasil pengen beli lensa tele. Nabung duluu.. Pesan saya, bagi yang punya hoby fotografi, kendalikanlah keinginan anda untuk terus mengupgrade senjata. Pelan-pelan, maksimalkan yang ada dulu. Kalau dirasa kebutuhan sudah ada, baru ditindaklanjuti. Ingat! Kedepankan kebutuhan daripada kemauan. Sekian dari saya, Keep Jepret!

2 komentar:

  1. Like this quote!

    "bagi yang punya hoby fotografi, kendalikanlah keinginan anda untuk terus mengupgrade senjata. Pelan-pelan, maksimalkan yang ada dulu. Kalau dirasa kebutuhan sudah ada, baru ditindaklanjuti. Ingat! Kedepankan kebutuhan daripada kemauan. Sekian dari saya, Keep Jepret!"

    BalasHapus
  2. Saya dulu kepikiran mau beli DSLR, tapi duitnya gak sampe2. Akhirnya sampe sekarang gak kebeli aja itu DSLR. :D

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.