Hura-hura Safari Squad


Kejadiannya gak berapa lama. Baru-baru aja sih. Tapi lupa tepatnya tanggal berapa. Ya, kita satu kontrakan jalan untuk sekedar refreshing dan makan malam. Malam ini kita absen tarawih di masjid. Taraweh di rumah aja. Selepas sholat isya kita berangkat. Ada aku, Ma nangin, Aqib dan Reinhard. Ya, sekali-kali mereka dimasukin ke dalam blog aku. Ini juga sebenarnya karena mau naro foto-fotonya aja.

Tujuan kita ke lottemart. Ya Mall baru di sekitaran kampus. Kebetulan aku juga belum pernah masuk ke sini. Dan sampailah kami di Mall yang keliatan sepi banget. Gak ada kerjaan, kita main ke timezone. Bukan timezone sih, tapi sejenis itulah namanya aku lupa. Main basket, trus main ayo dance kesenengan si reinhard. Saking semangatnya dia main ayo dance sampe keteknya basah dan sangat menjijikkan.

Oke kita makan di Solaria. Sambil nunggu makanan datang kita foto-foto. Narsis-narsis dah, yang penting senang.













Udah kenyang kita ke atas lagi mau beli kurma buat bukaan dan sahur. Maklum si Aqib akhir-akhir ini sahurnya cuma pake kurma. Sekalian aku beli cimory. Ntah kenapa aku sekarang udah kecanduan cimory. Kalo gak minum sehari rasanya biasa aja emang. Tapi selalu kepengen aja gitu walaupun sedikit. Enak sih rasa susunya.

Udah? Yaudah kita pulang. Udah gitu aja memang. Kurang-kurang penting, tapi perlu untuk diceritakan. Bye.

2 komentar:

  1. emmm.... jangan-jangan itu temen tri yang dibilang mirip sammy :|
    yaudah. gitu aja sih. Bye.

    BalasHapus
  2. @Cnita
    memang.. kami semua kan ber4 sekelas sama tri dan naim..

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.