Bank Mandiri, Bank Kita Semua

Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja!

Sebuah tagline yang jujur dan bisa menjawab dengan cepat dan tepat segala kebutuhan kita. Ya, Bank Mandiri mampu memanjakan seluruh nasabah dengan berbagai program istimewanya. Bersama program-program unggulannya, Bank Mandiri mampu menemani hari-hari kita dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Lihat saja program Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Kini memiliki rumah bukan hal yang sulit bagi kalangan manapun. Dengan suku bunga yang kompetitif, uang muka yang ringan, serta jangka waktu yang fleksibel, kredit rumah berjalan dengan mudah dan cepat. Apalagi mandiri telah bekerja sama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia.

Para pengusaha juga tidak perlu bingung mendapatkan modal yang cepat dan mudah. Mandiri mempersembahkan program Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan).  Dengan program ini, para pengusaha diberikan peluang untuk memulai usaha baru ataupun mengembangkan usahanya.  Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah wirausaha per Januari 2012 mencapai 3,75 juta orang atau 1,56 persen dari total penduduk Indonesia. Sedangkan pada 2010 tercatat masih 0,24 persen. Namun angka ini masih kalah jauh dibanding negara Asia lain, seperti Cina dan Jepang, yang memiliki wirausaha lebih dari 10 persen jumlah populasi. Di regional Asia Tenggara, Indonesia masih kalah dibanding Malaysia (5 persen) atau Singapura (7 persen).  "Penyakit utama kita itu adalah minimnya entrepreneur (pelaku usaha mikro, kecil, menengah). Kalau banyak, sebenarnya kita bisa tenang dalam menghadapi krisis ekonomi di dunia," kata Deputi Bidang IV Koordinasi Industri dan Perdagangan Kementerian Perekonomian Eddy Putra Irawadi. Untuk itulah Mandiri KTA hadir membuka jalan bagi wirausaha di Indonesia untuk terus bertambah dan berkembang sampai akhirnya kita tidak perlu khawatir menghadapi krisis ekonomi dunia.

Sebagai bank yang memikirkan masa depan bangsa, Bank Mandiri menghadirkan program Mandiri Tabungan Rencana. Program ini membantu kita untuk menabung di hari esok. Dilengkapi dengan perlindungan asuransi yang menjanjikan, program Mandiri Tabungan Rencana terlihat sangat inovatif sehingga kita tak perlu khawatir kehabisan uang di masa depan karena Mandiri Tabungan Rencana membantu kita untuk terus menabung dan menabung.

Bagi yang senang berbelanja menghabiskan waktu liburan, Bank Mandiri lagi-lagi memberikan kita kemudahan dengan berbagai macam jenis kartu kredit. Mandiri Kartu Kredit memudahkan kita untuk melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Tidak perlu repot membawa segepok  uang tunai yang sangat beresiko. Tinggal gesek, semua akan beres. Tentunya dengan mengedepankan kebutuhan daripada keinginan sehingga hidup kita akan lebih mudah bersama Mandiri Kartu Kredit.

Mari kita lihat video Bank Mandiri berikut.


Hebat bukan? Begitu banyak  program istimewa yang ditawarkan Bank Mandiri dalam video di atas. Mandiri Debit yang membuat transaksi berbelanja semakin nyaman karena dapat diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di Indonesia, melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja dengan Mandiri Internet, Mandiri Business Banking yang mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan segala kemudahan dan keamanan yang ditawarkan, melakukan transaksi finansial dengan smartphone bersama Mandiri Mobile, melakukan aktivitas perbankan melalui lebih dari 10.360 Mandiri ATM yang tersebar di lokasi-lokasi yang strategis di seluruh propinsi di Indonesia, E-toll Card yang membuat transaksi pembayaran tol lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan cash, dan berbagai macam program yang memanjakan, memudahkan dan mengedepankan nasabah Bank Mandiri.

Tunggu apa lagi? Segera miliki rekening Mandiri Tabungan. Karena Bank Mandiri senantiasa hadir untuk Anda dan terus berinovasi membangun Indonesia yang mandiri. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja!

0 comments:

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.