Perkumpulan Blogger STAN

Dulu saya pernah posting tentang banner STAN di sini. Dan sekarang terpikir untuk melanjutkan komunitas Blogger STAN (kampus saya) yang sudah lama vakum. Kenapa? Karena saya cinta blog. Ya alasannya hanya itu. Dan saya yakin, di kampus saya tidak sendirian yang jatuh cinta pada blog.

Atas dasar itulah saya berinisiatif membangkitkan kembali komunitas yang insyaaLlah akan besar ini. Awalnya saya sharing dengan Nurul yang juga blogger aktif semenjak tingkat satu dulu. Alhamdulillah beliau mendukung dan menyarankan untuk membuat grup facebook. Nah, kalo ada blogger STAN yang baca boleh gabung di sini ya --> http://www.facebook.com/groups/297754383595529

Alhamdulillah sampe tulisan ini dibuat udah 50an yang gabung. Mudah-mudah bisa terus bertambah, terus kopdar dan memenuhi taman CeDe STAN.

Yah mudah-mudahn komunitas ini bisa berkembang pesat dan bermanfaat bagi kampus, masyarakat, bangsa, negara maupun agama. Amin.

7 komentar:

  1. salam kenal bero,, ane juga anak STAN.
    salam perblogeran.. hehee

    BalasHapus
  2. yang udah lulus boleh ikutan ngga?

    BalasHapus
  3. @agung
    salam kenal juga! :D Pasang banner dong..

    @agung
    boleh mas.. :D

    BalasHapus
  4. keep informing others bro... by keep writing...

    BalasHapus
  5. Sukses sop,bersabar dan ulet kunci sukses segalanya.Dorong doa dari timur jauh,amin.
    Happy blogging.

    BalasHapus
  6. salam blogger STAN! selamat menulis kang!

    BalasHapus
  7. http://ads.kunbero.com/
    yang suka ngeblog, bermain adsense, bermain dengan PPC atau pengen promo website.. monggo di coba ya??? mhon kritik, saran,

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.